Next Post
banner
IMG_20200413_113514

Sukses Duet Dengan Rara, Meli Raih Polling Tertinggi

Jakarta, Voice of Dangdut – Meli kembali membikin kejutan di Top 33 group 2 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar, Jumat (6/3/2020).

Tampil pertama dari tiga peserta, Meli yang berduet dengan Rara benar-benar spektakuler. Sahut-sahutan saling berbagi suara penuh harmoni, mampu membuat penonton Studio 6 Emtek City, riuh gemuruh memberi apresiasi untuknya.

Wahed Unoe, Sekjen DPP Forsa

Meli sanggup mengimbangi suara oktaf tinggi Rara sang runner up LIDA 2018. Mereka berdua menyelesaikan lagu “Bekas Tangan” karya Alik Ababil dengan sempurna, 5 Dewan Juri Soimah, Reza, Lesti, Fildan dan Maya Ratih lagi-lagi Standing Ovation (SO).

Penggalangan dukungan anggota Fans of Rhoma And Soneta (FORSA) guna meningkatkan polling LIDA untuk Meli, pun membuahkan hasil menakjubkan.

“Semula posisi polling Meli terendah berada di urutan 3, namun setelah perform bareng Rara, polling SMS dan Vote digempur habis-habisan oleh pendukung dan anggota FORSA seluruh Indonesia, posisi Meli terdongkrak ke urutan 1 dan bertahan hingga selesai,” ujar Sekjen FORSA, Abd Wahed Unoe.

Tampil duet sempurna Meli – Rara, 5 dewan juri SO dan Polling tertinggi, Meli Duta Jawa Barat lolos mulus ke babak berikutnya besama Vania dari Sulawesi Tengah diurutan 2, sementara Fifa dari Sulawesi Tenggara yang berada di urutan 3 harus meninggalkan panggung LIDA karena tereleminasi.

“Terima kasih kepada semua anggota FORSA seluruh Indonesia yang dengan tulus ikhlas mengirimkan SMS dan Vote untuk Meli. Kita akan terus mendukungnya dibabak-babak berikut, semoga anggota FORSA ini menjadi juara LIDA tahun 2020,” ujar Abd Wahed Unoe. (aka/unoe)

Related posts