Next Post
banner
IMG_20210404_022328_compress70

8 TAHUN MILAD FORSA LOVE & CARE DPW FORSA DKI JAKARTA

Jakarta, Voice Of Dangdut – Hari ini Minggu 4 April 2021 tepat 8 tahun usia Fans of Rhoma and Soneta (FORSA) sejak didirikan pada tanggal 4 April 2013.

Dalam rangka memperingati Milad FORSA ke-8, DPW FORSA DKI Jakarta dengan dukungan penuh DPP FORSA menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk 8 Tahun Milad FORSA Love & Care.

Kuswanto dan Zainal Ketua DPW FORSA DKI Jakarta

Menurut Kuswanto selaku Ketua Panitia, “kami sengaja memilih tema Love & Care pada Milad FORSA tahun ini, dengan harapan dapat memperkuat rasa memiliki dan cinta seluruh anggota kepada organisasi FORSA, khususnya bagi anggota yang berada di DKI Jakarta.”

“Selain itu dapat menjadi modal kekuatan membangun soliditas, menumbuhkan rasa kepedulian terhadap warga sekitar yang sedang menghadapi masalah-masalah sosial, terutama dalam situasi dan kondisi pandemi Covid 19.” Jelas Kuswanto yang juga Sekretaris Wilayah DPW FORSA DKI Jakarta.

8 Tahun Milad FORSA Love & Care berisi kegiatan City Touring and Charity serta berlanjut ke acara Dialog Nasional FORSA yang diselenggarakan di Sentul, Jawa Barat, dengan tema QUO VADIS FORSA Antara Harapan dan Kenyataan.

Dari pantauan VOD, diketahui ternyata DPW FORSA DKI Jakarta turut membantu warga yang terdampak Covid 19, melalui pembagian sembako di 4 Wilayah DKI Jakarta meliputi Jakarta Barat, Pusat, Timur, Utara, serta pemberian bantuan tunai bagi renovasi bangunan MI Al Islamiyah di Jakarta Selatan, dilakukan secara serempak ditengah kegiatan City Touring.

Pembagian Sembako ke DPC FORSA se DKI Jakarta

Kuswanto memaparkan tujuan diadakan¬† Dialog Nasional, “ini sebagai forum diskusi antara DPP, DPW dan DPC FORSA khususnya yang berada di wilayah DKI Jakarta dan Provinsi terdekat tentang kondisi organisasi dengan segala kelebihan dan kekurangannya untuk kemajuan organisasi FORSA kedepan.”

“Dengan harapan dapat menghasilkan rekomendasi yang bermanfaat bagi seluruh stakeholder FORSA. Pungkas Kuswanto.

Dialog Nasional akan menampilkan narasumber kompeten seperti Debby Verama Sari (Pembina DPP FORSA),
Abdul Wahed Unoe (Sekjend DPP FORSA), Zainal Abidin (Ketua DPW FORSA DKI Jakarta, Yayan Budiana (Ketua DPW FORSA Jawa Barat dan Abi Oman (Ketua DPW FORSA Banten).

Dialog dipastikan meriah dan seru karena menghadirkan Raja Dangdut Rhoma Irama sebagai keynote speaker. Menurut keterangan Kuswanto, Anggota FORSA di seluruh Indonesia dan luar negeri dapat menyaksikan acara ini melalui live streaming di channel youtube FORSA DKI JAKARTA OFFICIAL pukul 15.30 – 18.00 WIB.

Sentuh gambar menuju link Live Streaming

“Selamat MILAD FORSA ke-8. Insya Allah organisasi ini makin berkembang, solid dan bermanfaat untuk para anggota dan masyarakat Indonesia. Salam FORSA Kereeen.” Tutup Kuswanto dengan doa, harapan dan salam khas FORSA. (unoe/s.karsono)

Related posts