Next Post
banner
IMG_20200922_085138_compress37

Selangkah Lagi Meli Masuk Grand Final Lida 2020

Jakarta, Voice of Dangdut – Penampilan Meli pada malam result show memukau. Si mungil cantik anggota FORSA (Fans Of Rhoma And Soneta) asal Cianjur, Jawa Barat, sukses melantunkan lagu Fatamorgana karya legend Rhoma Irama yang dikolaborasi dengan lagu daerah Sunda Lamunan.

Selain memikat pemirsa Indosiar, tadi malam Meli juga mampu mencuri perhatian juri LIDA. 6 Dewan Juri SO (Standing Ovation). Juri Soimah, Nassar, Lesti dan Fildan tidak henti – hentinya memuji penampilan Meli.

Ketika VOD menghubungi Pak Agus Ginanjar, pagi ini Beliau sedang melakukan persiapan penggalangan dukungan dengan pemerintah daerah. “Insya Allah pagi ini saya menemui Bapak Bupati Cianjur, untuk mendapatkan surat rekomendasi menghadap Bapak Gubernur Jawa Barat.”

Rencananya hari ini saya dan tim berangkat ke Bandung menemui Bapak Gubernur Ridwan Kamil. Kami ingin menyampaikan salah seorang putri Jawa Barat masuk Top 4 LIDA tahun ini.” Ucap Ketua DPC FORSA Cianjur, Jawa Barat, sembari menitipkan pesan kepada teman – teman FORSA agar terus mendukung Meli agar menjadi juara.

3 peserta Top 6 Group 2 malam result show LIDA (Liga Dangdut Indonesia) yaitu Meli dari Jawa Barat, Hari dari Jambi dan Dini dari Sumatera Utara baru saja seselaikan akhir babak 6 audisi pada Senin malam 21/9/2020.

2 peserta dipastikan lolos ke Top 4 yaitu Hari dengan perolehan poling 43,31 % dan Meli 33,87 %, sedangkan Dini dari Sumatera Utara yang memperoleh poling 24,82 % harus terhenti sampai di babak 6 besar.

Sementara 2 malam sebelumnya Top 6 group 1 telah dipastikan Gunawan Maluku Utara dan Wulan dari Banten lolos ke Top 4. Sedangkan Nia dari Sulawesi Selatan terhenti di babak ini.

Top 4 LIDA season 3 tahun 2020 :
1. Gunawan, duta Provinsi Maluku Utara
2. Wulan, duta Provinsi Banten
3. Hari, duta Provinsi Jambi, dan
4. Meli, duta dari Provinsi Jawa Barat.

Babak 4 Besar akan kembali digelar pada Rabu malam 23/9/2020, mulai pukul 20.00 Wib. Malam ini tanpa audisi, panggung LIDA dimeriahkan dengan konser Social Media, namun Poling LIDA sudah dibuka pada pukul 02.00 Wib. (unoe/aqodir)

Related posts