Next Post
banner
IMG_20201106_025040_resize_74

Liga Dangdut Indonesia 2021 Kembali Hadir

Jakarta, Voice of Dangdut – Liga Dangdut Indonesia 2021 kembali hadir. Saatnya kalian jadi bintang. Begitu judul highlight di laman Syarat dan Ketentuan peserta LIDA musim keempat yang diangkat media partner Indosiar kapanlagi.

Dilansir dari kapanlagi.com, Indosiar selain menyiapkan formulir pendaftaran peserta Liga Dangdut Indonesia, televisi pengusung talent search Liga Dangdut ini juga mengumumkan Syarat dan Ketentuan untuk peserta LIDA.

Baca Syarat dan Ketentuan kemudian isi formulir pendaftaran. Klik Disini atau sentuh gambar di bawah.

Klik Disini buka halaman Formulir, Syarat dan Ketentuan

Menurut sumber VOD di Indosiar, pihaknya kemungkinan akan tetap melaksanakan audisi tatap muka seperti biasa, waktu dan tempat akan diupdate di akun media sosial. So sering-sering chek medsos Indosiar ya gaes, agar kalian selalu update info terbaru LIDA.

Sebagaimana diketahui musim pertama LIDA 2018 juaranya Selfi dari Provinsi Sulawesi Selatan, juara musim kedua tahun 2019 Paul dari Provinsi Aceh dan juara musim ketiga tahun 2020 adalah Meli dari Provinsi Jawa Barat.

Akankah Piala LIDA tahun 2021 kembali ke salah satu dari 3 provinsi yang pernah menjuarai 3 musim itu, atau justru berpindah ke provinsi lain.

Saatnya talent muda tanah air berusia 14 Р25 tahun silahkan bergabung, berpartisipasi  dan memanfaatkan kesempatan ini untuk terpilih sebagai Duta Dangdut Provinsi, kemudian masuk tahapan finalis hingga kemudian menjadi calon idola dangdut Indonesia masa depan. (unoe/aqodir)

Related posts