Next Post
banner
IMG-20200618-WA0012

Rhoma Irama Tampil di Tausiyah Peduli Marbut Tawaf Tv

Jakarta, Voice of Dangdut – Raja Dangdut Rhoma Irama Insya Allah kembali tampil dalam Tausiyah Peduli Marbut Minggu 5 Juli 2020.

Acara yang digelar Tawaf Tv, saluran Televisi Digital berita Islam ini menghimpun dana, guna menyantuni para takmir masjid yang terpuruk ekonomi dan kesehatan akibat danpak pandemi Corona.

Ketika VOD mengkonfirmasi Direktur Tawaf Tv, Buyung Wijaya Kusuma mengatakan pihaknya sangat respek pada sosok Rhoma Irama. Walau kondisi pandemi memaksa semua harus di rumah, namun Rhoma justru terus berkarya. Selain menciptakan lagu VIRUS CORONA dalam 3 versi yaitu Indonesia, Inggris dan versi kolaborasi dengan artis gambus Anisa Rahman.

Kreativitas terbaru Rhoma pekan lalu merilis single Ikhlas Hati Luhur Budi dengan Rita Sugiarto. Inilah kolaborasi istimewa 2 legenda Dangdut yg pernah terpisah 39 tahun lampau.

Sementara Surya Aka ketua umum DPP Forsa sangat mengapresiasi kerjasama Tawaf Tv dengan Rhoma Irama. “Forsa akan mendukung, semoga agendanya sukses dan targetnya berhasil,” kata Aka akan segera mensosialisasi kerjasama ini ke jaringan Forsa seluruh Indonesia dan luar negeri. (unoe)

Related posts