Next Post
banner
IMG_20201111_170018_compress18

11 Tahun Ellis Estetika, Cabang Mustika Sari Gelar Anniversary 9

Jakarta, Voice of Dangdut – Bagi kalangan kaum perempuan Jabodetabek terutama mereka yang aktif perawatan wajah, nama Ellis Estetika sudah tidak asing.

Induk Klinik Kecantikan Ellis Estetika telah berusia lebih 11 tahun, kini cabang – cabangnya tumbuh berkembang tidak hanya di Jawa Barat, namun merambah ke daerah Sumatera Utara dan Aceh.

Para Dokter dan Beautycian Ellis Estetka sedang berdoa

Klinik perawatan wajah yang menurut database memiliki lebih 30 ribu pasien tetap di 9 cabang. 2 cabang diantarannya masing – masing Tambun dan Summarecon Bekasi, diresmikan oleh artis dangdut kenamaan Ikke Nurjanah tahun 2014 dan 2015

Rabu, 11 November 2020, mulai pukul 9 hingga 11.00 Wib, salah satu cabang Ellis Estetika di Kawasan Mustika Sari / Cipete, Bekasi, gelar Ulang Tahun ke 9.

Kegiatan sederhana penuh khitmat dipimpin langsung oleh dr. Ellis Zarni Dewi selaku owner. Baca Yasin dan doa bersama para dokter dan puluhan beautycian mewarnai anniversary 9 tahun Ellis Estetika Mustika Sari.

Di kantor pusat Ellis Estetika terdokumentasi beberapa foto para artis Ibukota, tidak terkecuali artis dangdut milenial sebut saja Indri Kdi, Hayati Kdi dan Meli juara Lida 2020 serta sejumlah selebriti negeri ini terdata dalam list sahabat Ellis Estetika.

Artis dangdut milenial foto bareng usai Facial Glowing

Klinik yang mengedepankan Protokol Kesehatan Covid 19 tetap melangsungkan kegiatan perawatan wajah, tentu saja diawali proses cuci tangan, tes suhu badan, cairan pembersih hand sanitizer, pengisian data kesehatan pasien, jaga jarak kursi di ruang tunggu hingga pembekalan dokter dan staf dengan peralatan APD (Alat Pelindung Diri).

Ketika dimintai keterangannya, dr. Ellis Zarni Dewi menyampaikan, “terlepas klinik kami melayani perawatan wajah, namun tetap mengedepankan kesehatan staf dan pasien, ini bagian SOP (standar Operasional Prosedur) Ellis Estetika.”

Ellis ZD menambahkan, “Kita semua berharap semoga pandemi Covid 19 segera berakhir, agar rasa cemas warga dan nadi ekonomi rakyat kembali bangkit” tutur dokter senior Kota Bekasi menutup komentarnya. (unoe/rc.putri)

Related posts