Next Post
banner
IMG_20200419_102639

Rhoma Irama, Ikke Nurjanah dan Pengurus PAMMI Bantu Tim Medis

Jakarta, Voice of Dangdut – Rhoma Irama, Ikke Nurjanah dan Waskito lengkap Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia (DPP PAMMI), menyerahkan bantuan 300 pasang alat perlindungan diri (APD) kepada tenaga medis Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat, Jumat 17/4/2020.

Selain APD, Rhoma dan kawan-kawan juga menyerahkan 200 box makanan dan minuman sehat untuk para tenaga medis.

Rhoma dan Ikke menyerahkan batuan ke RSCM

“PAMMI berpartisipasi dalam meringankan beban para tenaga medis yang berdiri di barisan terdepan melawan virus corona. Untuk itu kami para penyanyi dan musisi dangdut yang tergabung dalam PAMMI memberikan APD untuk para petugas medis yang bertugas di RSCM,” ujar Rhoma Irama yang mewakili PAMMI.

Rhoma menambahkan “Mudah-mudahan perhatian teman-teman PAMMI kepada tim Medis di RSCM bisa meringankan beban dalam menjalankan tugas kemanusiaan.”

Sementara dr Sumariyono SpPD-KR, MPH Direktur Medik dan Keperawatan RSCM mewakili direksi, manajemen dan tim medis RSCM mengucapkan terima kasib atas perhatian teman-teman penyanyi dan musisi dangdut yang tergabung dalam PAMMI memberikan bantuan APD, Snack dan minuman kesehatan. Semoga kebaikan bang Rhoma dan teman-teman dibalas Allah SWT.

Ketua harian DPP PAMMI Ikke Nurjanah menambahkan, sebelum datang ke RSCM pengurus PAMMI  sudah memberikan bantuan untuk 245 anggotanya berupa sembako.

“Para penyanyi dan musisi dangdut sangat terdampak Covid 19, dengan PSBB  banyak job yang  dibatalkan. Teman-teman sangat terpukul, untuk itu kami pengurus memberikan perhatian berupa paket sembako. Dengan harapan bisa meringankan beban teman-teman selama PSBB berlangsung,”jelas Ikke Nurjanah.

Terkait pandemi Covid-19 tentu semua lapisan masyarakat pasti terimbas, pasti merasakaan kesukaran yang terjadi akibat wabah ini, jadi ayo kita bekerja sama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 ini dengan cara tetap di rumah saja,” himbau Ikke. (unoe)

Related posts