Next Post
banner
IMG_20200516_221210

PAMMI Jatim Bantu Seniman Korban Covid19

Surabaya, Voice of dangdut – Sejumlah seniman lawak, MC, musisi dan artis, kemarin berdatangan ke kantor PAMMI Jatim di Darmokali 80 Surabaya. Mereka mendapatkan bingkisan yg diserahkan Hj Puri Rahayu SH MH.

Puri memberi sambutan pada kegiatan PAMMI Peduli

“Musibah Covid19 menerjang semua profesi termasuk seniman dangdut. Kami dari DPD Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Jatim bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur menggelar PAMMI Peduli Seniman Terdampak Covic-19, Ayo Bersatu Melawan Corona,” kata Puri kepada pers.

Bakti sosial dengan membagikan bingkisan paket sembako kepada para seniman ini merupakan bentuk kepedulian. Untuk itu PAMMI Jatim menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Jawa Timur yang ikut mendukung.

“Kami (PAMMI) mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Ibu Gubenur) yang telah peduli terhadap seniman yang terdampak covid-19 ini,” ujar Puri Rahayu Sabtu (16/05/2020).

Puri menjelaskan, bantuan bingkisan paket sembako ini sebagian dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur, pengurus dan anggota PAMMI secara swadaya (urunan) serta para donatur dan simpatisan yang peduli dengan kegiatan bakti sosial ini.

“Total ada 300 paket sembako, 100 dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur, sisanya 200 paket dari pengurus, anggota PAMMI Jatim, donatur dan simpatisan,” paparnya.

Pengurus PAMMI serahkan paket bantuan

Bingkisan paket sembako berisi 5 kg beras, minyak goreng, gula, indomie dan masker untuk meringankan beban ekonomi para seniman ditengah kondisi pandemi wabah virus corona (Covid-19) ini mendapat apresiasi dari para seniman.

“Alhamdulilah, senang mas dapat sembako untuk kebutuhan keluarga dan saya mengucapkan terima kasih kepada PAMMI Jawa Timur,” ucap Kristianto salah satu komunitas seniman musik.

Sementara itu, dalam pembagian paket sembako di kantor sekretariat PAMMI Jatim jalan Raya Darmo Kali Surabaya ini tetap menerapkan protokol kesehatan Physical Distancing dan berlangsung tertib. (aka)

Related posts