Next Post
banner
IMG_20200715_130735_compress76

16 Juli Surya Aka dan Saefudin Latief Talkshow di YouTube

Jakarta, Voice of Dangdut – Besarnya dukungan anggota Forsa (Fans Of Rhoma and Soneta) kepada Rhoma Irama menjadi perhatian Surya Aka Ketua Umum DPP Forsa. “Kami bangga kepada anggota Forsa yang telah menunjukkan dedikasinya ketika Rhoma diperlakukan tidak adil dalam Kasus Pamijahan, Bogor. Alhamdulillah akhirnya kasus itu bisa selesai.”

“Disisi lain minggu lalu tanda pagar atau hastag #ForsaBelaRhomaIrama bermunculan di hampir setiap akun Facebook anggota Forsa yang disertai dengan gambar gerakan perlawanan,” Kata Ketum Forsa, penjelasan lengkapnya dapat disimak dalam talkshow yang akan tayang di channel Youtube Camil Vlog. Kamis 16 Juli 2020 Mulai pukul 10.00 Wib.

Ketuk gambar untuk menonton Talkshow

Dalam talkshow dengan topik #ForsaBelaRhomaIrama di Camil Vlog,
dipandu langsung oleh Candra Jamil, artis dan presenter dari Surabaya, Aka akan mengungkap latarbelakang kasus Pamijahan, kronologi kejadian, sampai kasusnya selesai. Termasuk dari sisi hukumnya.

Candra Jamil juga melibatkan pengamat Rhoma Soneta, Dr Saefudin Latief yang  menulis disertasi S3 mengetengahkan Nilai-Nilai Pendidikan Islam dalam lirik-lirik Lagu Dangdut Rhoma Irama. (aka/unoe)

Related posts