Next Post
banner
IMG_20200508_052007

Virus Corona, Kolaborasi Apik Rhoma Irama Feat Anisa Rahman

Jakarta, Voice of Dangdut – Artis religi Anisa Rahman berduet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama, kolaborasi apik mereka sekarang ini sudah bisa dinikmati setelah launching di channel YouTube Premiere, Kamis 7/5/2020.

Menjawab pertanyaan Wahed Unoe dari VOD melalui voice call WhatsApp, Anisa merasa sangat bangga. “Campur aduk, nggak nyangka, deg-degan dan senang banget, pastinya bangga bisa duet bareng Pak Haji.”

Anisa Rahman dan Legend Rhoma Irama

Bisa diceritakan ide siapa untuk melahirkan sebuah kerjasama besar ini, “awalnya bulan April 2020 aku bersilaturrahmi ke Pak Haji Rhoma, kami ngobrol banyak hal hingga tercetus konsep duet.”

“Kalau ditanya gagasan siapa, ya itu semua lahir dari percakapan silaturrahmi kami, baik Pak Haji Rhoma Irama, pihak label HP Music, begitu juga aku bersama tim,” jelas pelantun single Aisyah Istri Rasulullah.

Rencananya duet berapa lagu, “sementara 2 mas, pertama Virus Corona dan satu lagi Rabbanaa, untuk lagu kedua Insya Allah akan diluncurkan minggu depan.”

Dari release HP Music yang kami terima malalui Rhoma Irama Official, proses rekaman dikerjakan di Studio Soneta di Depok. Rekaman duet lagu Virus Corona dan Rabbanaa, langsung di supervisi oleh Rhoma Irama sendiri.

Penasaran duet fenomenal single Virus Corona Anisa Rahman dengan sang legend Rhoma Irama, silahkan kunjungi link YouTube milik Anisa Rahman https://youtu.be/TotpGJj6gFk

Sebelum mengakhiri percakapan singkat, vokalis asal Kota Bekasi ini berpesan, “kepada teman-teman semua ayo kita terus berselawat kepada Rasulullah Nabi Muhammad SAW. Semoga dengan doa dan selawat Insya Allah pandemi ini segera berakhir. Aamiin. (unoe)

Related posts