Next Post
banner
IMG_20200706_074913

Tulus Hati Luhur Budi, Duet Nostalgia Rhoma – Rita S

Jakarta, Voice of Dangdut – Dalam wawancara eksklusif dengan media VOD pertengahan Mei 2020. Rita Sugiarto pernah mengungkapkan ia berkenalan dengan Rhoma Irama dan bergabung dengan Soneta Group pada umur 15 tahun.

Rita mengakui bahwa Rhoma yang mengarahkan bakatnya ke dangdut, sekaligus Rhoma pula yang menjadi guru vokal terbaik, sampai akhirnya Rita Sugiarto sukses menjadi bintang besar dalam blantika dangdut tanah air.


Baca juga berita terkait : RITA S: Tidak Ada Yang Bisa Gantikan Rhoma Kelak

Setelah 7 tahun bersama Soneta, kedua legendaris antara guru dan murid ini tak pernah lagi bersama dalam satu pekerjaan garapan musik rekaman, tour konser dan tidak lagi dalam satu manajemen karena Rita keluar dari Soneta dengan alasan ingin mandiri.

Kebersamaan Rhoma dan Rita kisahnya 39 tahun lampau. Setelah berpisah sekian lama, kini mereka bertemu kembali dalam sebuah proyek nostalgia dan temu kangen duet bareng single Tulus Hati Luhur Budi, dibawah garapan label HP Music.


Baca juga berita terkait : Pukul 13.00 Siang Ini Rhoma dan Anisa Luncurkan Single Rabbanaa di YouTube Premiere

Rhoma Irama di usia 73 tahun terus membuat kejutan menghibur para penggemarnya. Setelah sukses dengan single terakhir Virus Corona masuk trending YouTube, disusul duet bersama penyanyi religi Anisa Rahman, tidak sampai 3 minggu single Rabbanaa berhasil menembus angka 1,5 juta views.

Kolase foto Rhoma dan Rita S di Studio Soneta

Duet Rhoma Irama dan Rita Sugiarto kali ini dipastikan sangat spesial karena selama 39 tahun tidak pernah sedapur rekaman, ini menjadi penawar mengobati rasa rindu para penggemar Rhoma Irama dan Rita Sugiarto.

Single Tulus Hati Luhur Budi dikerjakan di Studio Soneta milik Rhoma Irama di bilangan Depok, Jawa Barat. Proses rekaman lagu ini mulai dari pembuatan musik hingga take vocal semua dibawah supervisi langsung sang Raja Dangdut.

Rita Sugiarto memuji sahabat, guru dan mantan atasannya, ”Mas Oma (panggilan akrab Rita kepada Rhoma) masih sama seperti dulu, masih detil dan sangat teliti. Makanya hasil lagunya luar biasa biasa sekali.”

Penasaran dengan kolaborasi kedua legendaris dangdut ini? nantikan dan saksikan di Channel YouTube Rhoma Irama Official dan tentu saja di platform music digital tanah air. Ini link YouTube-nya.  https://youtu.be/ITE6_kxns2U

Rita Sugiarto mengawali promo bersama, “Assalamuakaikum Wr.Wb, Alhamdulillah saya kembali berduet dengan Bang Haji setelah 39 tahun. Kini saya kembali beduet dengan Bang Haji dalam single Tulus Hati Luhur Budi.”

Rhoma dalam posisi duduk di depan piano menimpali, “ya kembali setelah 39 tahun, single duet ini menjadi obat rindu bagi FORSA (Fans Of Rhoma And Soneta). Untuk menyaksikan kembali duet saya dengan Rita Sugiarto, jangan lupa catat tanggalnya yaiitu 12 Juni 2020, hari Jumat, jam 5 sore.”

“Hanya di Rhoma Irama Official YouTube Channel,” tutup Rita sugiarto dalam video promosi dengan durasi 1 menit 20 detik yang beredar luas di Group WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter dan YouTube. (unoe/rc.putri)

Related posts