Next Post
banner
IMG_20201002_021216_compress4

Rhoma Kembali Launching Single Terbaru, Dosa Yang Menghantui

Jakarta, Voice of Dangdut – Rhoma Irama hari ini Jumat 2/10/2020, kembali launching single terbaru di Channel YouTube Rhoma Irama Official, dengan judul Dosa Yang Menghantui.

Dalam Release yang diterima VOD, Rhoma menyampaikan lagu Dosa Yang Menghantui isinya mengisahkan rasa seseorang yang selalu di hantui oleh dosa.

Sentuh gambar nikmati single Dosa Yang Menghantui

Sementara orang tersebut terus berusaha untuk berighstigfar memanjatkan doa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, agar tidak ada lagi beban dosa yang kerap menghantuinya.

Rhoma Irama berharap, single baru yang digarap bersama label HP Music ini, dapat di terima dengan baik oleh masyarakat indonesia.

Begitu halnya syair lagu yang sarat makna, akan menjadi ruang kontemplasi untuk perenungan diri, atas apa yang telah dilakukan oleh seorang hamba kemudian memohon pengampunan kepada Tuhannya.

Sebagian besar lagu-lagu karya Rhoma Irama, selain masalah sosial dan politik, tentu liriknya lebih banyak bernafaskan islam.

Rhoma meyakini bahwa musik tidak hanya sekedar untuk bersenang-senang, namun juga dipertanggungjawabkan kepada Allah dan manusia. 

Ini dasarnya tahun 1973 Rhoma Irama memproklamirkan Group Musik Soneta bersama personil formasi pertama, sebagai musik dakwah The Voice of Moslem.

Ketika diminta tanggapannya, Ketua Umum DPP Forsa Surya Aka sangat menyambut baik peluncuran single baru Dosa Yang Menghantui. “Anggota Forsa selalu menanti single baru Rhoma.”

“Setiap Bang Haji rilis single baru pasti ada pesan moral untuk Umat Islam dalam lirik-lirik lagunya, terutama lagu yang berhubungan dengan agama,” kata Aka bangga pada sang idola, di usia senja masih produktif berkarya untuk bangsa dan agama. (unoe/aqodir)

Related posts