Next Post
banner
InShot_20200611_074237603

Surya Aka Ungkap Kegilaan Penggemar Rhoma Irama

Surabaya, Voice of Dangdut – Melimpahnya Fans Rhoma Irama di berbagai konser Soneta Group, tak lepas dari kecintaan dan kegilaan para penggemarnya. ”Mereka itu datang dari daerah yang jauh jauh, dengan biaya sendiri.”

“Kalau pas momentum konser Rhoma Irama Milad, ada yang naik pesawat dan kereta ke Jakarta,” kata Surya Aka, ketua Umum DPP FORSA (Fans of Rhoma Irama and Soneta) dalam talkshow di channel Youtube Candra Jamil Vlog.

Lapangan konser Soneta diramaikan anggotaaForsa

Percakapan tersebut berlangsung sekitar 40 menit dan akan ditayangkan pada Kamis 11 Juni 2020, mulai Pukul 10.00 Wib. Simak keseruan dibalik cerita, silahkan klik link ini https://youtu.be/Gmzg2EvyJbI

Menurut Aka, konser-konser besar Soneta di Jakarta, sering kali Forsa dari kota kota di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten dan Lampung datang ke Jakarta. Mereka rela merogoh dompet carter bus hadir ke Jakarta.

“Begitu juga saat konser di Palembang, berbagai kota di Sumatera Selatan berduyun-duyun naik berbagai kendaraan. Hal yang sama di Balikpapan, Banjarmasin, Riau, berduyun duyun penuh anggota Forsa semangat,” tandas Aka.

Dalam channel itu banyak hal ditanyakan Chandra, salah satunya biaya yang harus ditanggung Forsa untuk nonton konser idolanya. ”Dulu waktu belum ada Forsa saja begitu melimpah, sekarang tetap bertahan melimpah malah lebih tertib”, tambah Aka yang mantan wartawan Jawa Pos asal Banyuwangi.

Pemilik konten Chandra Jamil Vlog dan Surya Aka

Channel Chandra Jamil Vlog hadir dua bulan terakhir. Mengangkat fenomena para artis dangdut yg selama pandemi harus dirumah saja. “Mau ngevlog dengan para artis senior biar bisa berbagi ilmu dan pengalaman,” kata Candra.

Vlog yang ditayang sejak 2 bulan ini sebagai kreasi selama Lockdown Corona. Banyak artis dan presenter perlu mengisi waktu kekosongan job pentas. “Tetap bisa berkarya walau hanya lewat youtube,” kata Candra pada VOD.

Candra berharap doa, restu dan dukungan dari para senior, khususnya sahabat Forsa agar channel YouTube miliknya sukses. (unoe/aqodir).

Related posts