Next Post
banner
IMG-20200829-WA0001_compress45

Malam Ini Konser Live Streaming Merdeka Dari Corona

Jakarta, Voice of Dangdut –  Sabtu malam ini 29/8/2020, DPW FORSA (Fans of Rhoma and Soneta) DKI Jakarta gelar Pentas Musik Virtual bertajuk “Merdeka Dari Corona” disiarkan melalui live streaming di channel Youtube FORSA DKI Jakarta Official.

H.Kuswanto PIC Pentas Musik Virtual Forsa DKI Jakarta

Sementara Kuswanto Sekretaris Wilayah DPW FORSA DKI Jakarta, dalam rilis yang dikirim ke VOD menyampaikan, “konser ini menampilkan sederet musisi dan artis dangdut seperti H. Khalid Karim, Asep Rhomansyah BP1, Anna Tarisha BP1, Asep Rhavisa, Adhe Iyo, Ria Baskara dan Ridho Rhompals.”

“Dengan diadakannya acara ini, DPW FORSA DKI Jakarta ikut berkontribusi kepada para musisi yang terkena dampak pandemi corona, sekaligus mewujudkan keinginan para musisi dan artis agar tetap berkreasi setelah 6 bulan pasif, ekses dari pandemi yang melanda negeri ini.” Jelas Kuswanto yang juga penanggung jawab konser virtual tersebut.

Selain itu FORSA DKI Jakarta menjadikan konser live streaming ini sebagai bagian dari upaya melestarikan karya karya Rhoma Irama dan Soneta Group. Hal itu merupakan satu dari beberapa misi dibentuknya organisasi FORSA.

Pentas Musik Virtual FORSA DKI Jakarta Merdeka dari Corona, memiliki konsep dengan menampilkan musisi dan artis dangdut secara virtual, sekaligus menyisipkan pesan-pesan protokol kesehatan untuk pencegahan penularan Covid-19.

Acara yang dilaksanakan hampir berbarengan dengan peluncuran Channel YouTube FORSA DKI Jakarta Official, diharapkan dapat mengobati kerinduan penggemar Rhoma Irama khususnya anggota FORSA diseluruh tanah air.

Kegiatan ini selain mendapat dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat FORSA, dinantikan live konser oleh anggota FORSA seluruh Indonesia, tentu saja mendapat apresiasi dari sang idola Raja Dangdut Rhoma Irama.

Kuswanto berharap, “para penonton dapat berpartisipasi langsung dalam acara ini dengan mengirimkan donasi untuk musisi melalui transfer ke rekening BRI nomor : 0395-01-023526-50-3 an. FORSA QQ DPW DKI Jakarta, bukti transfer dapat dikirim ke nomor WA 0813-8086-4439.”

“Saksikan live streaming Merdeka Dari Corona di channel YouTube Forsa DKI Jakarta Official, mulai pukul 20.00 sampai 23.00 WIB malam ini.” Demikian pesan Kuswanto, mengingatkan jangan lupa like, comment, subscribe and share. Pihaknya menyiapkan Giveway 5 T-Shirt FORSA Ekslusive bagi 5 penonton yang beruntung. (unoe/aqodir)

Related posts