Next Post
banner
photo_2020-04-13_14-57-22

Didukung FORSA, Meli Raih Polling Lida Tertinggi

Jakarta, Voice of Dangdut – Penampilan Meli dari Cianjur Jawa Barat luar biasa. Dalam babak penyisihan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) digelar Indosiar 18 Februari 2020, Meli dipuji habis oleh para juri. Hasil vote dan SMS menempatkan Meli di ranking tertinggi. Meli berhak maju babak berikutnya.

Memang saat tampil  Selasa malam (18/2/2020) di panggung LIDA Indonesia Kemampuan vokal dan penghayatannya mampu mencabik-cabik emosi penonton.

Studio 6 Indosiar gemuruh oleh para supporter FORSA. ke empat Dewan Juri LIDA standing ovation. Reza, Fildan, Lesti dan Maya Ratih pun pecah dalam tangis bahagia.

“Ratusan SMS masuk ke HP saya, mereka menyampaikan kekaguman , tak sedikit ikut menangis, ” kata Wahed Unoe, Sekjen DPP FORSA yang memimpin dukungan langsung ke studio.

Meli memang tampil menawan saat membawakan lagu sedih “Derita di Atas Derita” ciptaan Rhoma Irama.

Besarnya dukungan itu hasilnya sangat menggembirakan. Meli berada di urutan 1 jumlah SMS dan Vote terbanyak di babak 56, Group 6 Kelompok Putih. Disusul Juana dari Sumatra Selatan urutan 2, Mayang Lampung posisi 3 dan Dul dari Sulawesi Barat. Dul di posisi buncit harus rela tereleminasi. Meli berhak tampil di babak berikutnya dan berpeluang besar masuk final.

“Kami atas nama DPP FORSA mengucapkan terima kasih kepada anggota FORSA seluruh Indonesia yang telah mensupport Meli, dengan cara mengirimkan SMS dan memvoting. Hasilnya memuaskan, mudah-mudahan kita akan optimalkan lagi pada babak berikutnya” tambah Unoe. (aka)

 

Related posts