Next Post
banner
IMG_20200911_082654_compress11

Rhoma Irama – Via Vallen Launching Cuma Kamu

Jakarta, Voice of Dangdut – Rhoma Irama kembali buat kejutan. Hari ini Jumat 11/9/2020, pukul 17.00 Wib akan luncurkan single duet Cuma Kamu di Channel YouTube, dengan menggandeng penyanyi dangdut idola kaum milenial Via Vallen.

Lagu romantis populer sepanjang masa karya legend Rhoma Irama Cuma Kamu, kini di-recycle dalam versi baru kekinian. Duet keduanya dipastikan menjadi kebanggaan FORSA (Fans Of Rhoma And Soneta) dan penggemar Via Vallen Vyanisty.

Rhoma Irama dan Via Vallen foto di sela shooting Clip

Via Vallen saat diwawancarai awak media di sela – sela pembuatan Video Clip beberapa waktu lalu di daerah Jakarta, dirinya tak pernah menyangka bisa berduet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama dalam sebuah single rekaman.

Sebagai penyanyi muda, tentu ini sebuah kehormatan bisa mendapat kesempatan berduet dengan Raja Dangdut, sementara diluar sana banyak sekali para penyanyi muda ingin berduet dengan Rhoma Irama.

Via Vallen mengaku beduet bersama Rhoma Irama adalah mewujudkan mimpi Ayahnya yang dari dulu menggemari Rhoma. Sejak masa kecil disaat mau tidur Via sering diperdengarkan lagu – lagu karya Rhoma Irama oleh orang tuanya.

Sentuh gambar nikmati single romantis Cuma Kamu

Rhoma Irama menilai Via Vallen merupakan penyanyi milenial yang memiliki karakter suara unik, sehingga dalam me-recycle lagu Cuma kamu ini banyak perbedaan dari sebelumnya. Selain karakter vocal, aransement musiknya pun jauh berbeda.

Sebuah karya tentunya tidak akan jadi apa – apa tanpa adanya dukungan teman – teman media electronik, digital, cetak, para fans dan semua pihak. Project ini tentunya bisa menjadi penghibur bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya pecinta dangdut di Indonesia, harap Rhoma, Via dan pihak label GP Record. (unoe/rc.putri)

Related posts