Next Post
banner
IMG_20200420_151459

Artis Dangdut Lady Roos Masih Ingin Terus Berkarier

Jakarta, Voice of Dangdut – Bagi remaja tahun 1990an hingga akhir 2000 barangkali tidak asing dengan tembang dangdut lawas melo “Bantal Guling Bisa Bicara.”

Pada masanya lagu yang menguras emosi kesedihan itu sangat populer, termasuk sang vokalis kerap tampil di layar kaca.

VOD melakukan penelusuran mencari siapa dan dimana tinggal vokalis yang pernah melambungkan lagu karya Don Kinol 27 tahun lampau. Jaringan FORSA Cirebon mengabarkan bahwa penyanyi tersebut Lady Roos, tinggal di Karangampel, Indramayu.

Tidak butuh waktu lama, akhirnya Unoe langsung tersambung komunikasi dengan artis lawas Lady Roos yang juga anggota Anugrah Royalti Dangdut Indonesia (ARDI).

Niken Kdi dan Lady Roos, foto SS dari Video PAMMI Rambate Rata Hayo (Dangdut Peduli Corona)

Dari percakapan terungkap, bahwa selama berkarier sejak 1990 sudah recording enam album, dua diantaranya sangat sukses yaitu “Bantal Guling Bisa Bicara’ 1993 dan “Tak Tahan Sepi” 1996.

Dalam percakapan santai dengan ibu dari 3 putra dan putri ini, ternyata Lady Roos masih sangat aktif menggeluti dunia dangdut. “Ya mas selama sebelum rame pandemi virus corona saya masih aktif nyanyi, sering dapat job manggung,” kata Roos.

Perempuan penyuka gado-gado ini tetap ingin terus berkarier, bukan hanya manggung mengisi acara di berbagai even, tapi masih mau rekaman lagi. “Selama adanya pembatasan social distancing, ya saya di rumah saja, sekalian selesaikan PR buat isi vokal rekaman untuk album baruku,” ungkap nyonya Sofyan Anas.

Ketika didesak kapan proses produksi lagu barunya selesai, “masih rahasia, nanti akan dikabari kalau sudah selesai, sekarang lagi nunggu kabar dari Jakarta mas, doain ya semoga lancar,” harap Lady Roos.

“Zaman sekarang tidak ada produksi melalui perusahaan recording, ada sih satu pemilik studio mau spekulasi bangkit lagi, menurut beliau itu lagu yang saya bawakan bagus dan siap perang di kancah permusikan tanah air,” terang Lady Roos sambil tertawa. (unoe)

Related posts